Cara Root Tablet Huawei s7 Slim


mlem gan, udh lama nggk posting ni...
sekarang gwe mau posting tentang "Cara Root Tablet Huawei s7 Slim"



Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpsj1Jd6U2sxHztKSBAOJUq7zxQK_jk-Ip32kKykOfHSjt_zW26zIPYxIyDejAVQPB19WkL1dVmpKtopAwEG7yhveuhbkgVx3LddLoJasIMnxgRBGfAQv8l9x4TPBV-L8jyQdaMud2b4g/s320/huawei-S7-slim-300x172.jpg


Disini langsung saja saya akan bahas dengan ringkas saja, cara merooting tablet Huawei ideos s7 slim dengan Super One Click.

Yang perlu di persiapkan adalah PC/laptop (wajib ada) , Tablet, Kabel Data USB, SOC yang bisa anda unduh dilink dibawah:

Adapun cara me root tablet anda adalah sbb:
1. Download SuperOneClick
disini
2. Koneksikan tablet dengan PC, pastikan opsi USB debugging dicentang. Cek di setting>application>development. Jangan mount usb (masuk ke mode USB mass storage)
3. Pastikan Driver sudah terinstall.
4. Jalankan SuperOneClick.exe (run as administrator pada Vista dan Win7)
5. Klik tab “root”. Tunggu hingga proses selesai. (ganti exploit (pojok kanan atas) jangan yg auto tapi diganti psneuter).
6. Restart handset anda.

Selamat Huawei ideos s7 slim anda sudah di rooting
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Root Tablet Huawei s7 Slim dan kamu bisa menemukan artikel Cara Root Tablet Huawei s7 Slim ini dengan url http://faishalpromadiun.blogspot.com/2013/09/cara-root-tablet-huawei-s7-slim.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Root Tablet Huawei s7 Slim ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Root Tablet Huawei s7 Slim sebagai sumbernya.

0 komentar "Cara Root Tablet Huawei s7 Slim", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar