Trik Meningkatkan Visitor Blog Tanpa Seo

Kali ini Saya bakal Bahas Tentang "Trik Menambah Visitor Blog Tanpa SEO" caranya sebenarnya sangat mudah.. tapi tidak kita sadari & kita sering sekali tidak terpikirkan akan hal ini ini dia 11 Cara Menambah Visitor Blog Tanpa Perlu Belajar SEO!

                                                                                                              
1. Corat-Coret Uang!

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRl5vJUquqVnSCKCVROGrTSnFfcxAPaAA6VbGodvD9GB7NyQZA&t=1&usg=__H8IZQJm-Ykewj4WtoM9z01a2lFA=
Ini adalah Langkah Pertama yang Paling Gampang.. Ambil Uang 1000-an, 2000-an, atau 5000-an (tidak di sarankan 50.000-an / 100.000-an) lalu tulis di uang itu misalkan : "hack cash PB di www.hisyamr.blogspot.com" atau "hack facebook teman di http://faishalpromadiun.blogspot.com maka anak2 warnet dengan segera akan membuka blog kita!

2. Print, Copy, Tempel!
Trik yang ini Membutuhkan Sedikit Modal, yahh kira-kira cuma 5000-an lahh... Triknya Adalah Buat Sebuah Banner Berukuran Kertas A4 lalu Print dan Foto Copy lalu Tempel di  sembarang Tempat, Misalkan WC Umum, Terowongan, Fly-Over, dll

3. Warnet Adalah Segalanya
Uang Tidak Banyak? Biasa Main Warnet? ini kuncinya, ganti saja homepage browser di warnet dengan Blog kita, usahakan Pilih Warnet yang agak penuh. memang unique visits nya akan tetap tapi seenggaknya Pageview Naik!

4. Bau Tapi Menguntungkan
Pilihlah Sebuah Toilet umum, lalu cobalah masuki satu per satu kabin-kabin di toilet itu tuliskan alamat blog anda di dinding toilet, misalkan "Video Ariel Luna Full Download di http://faishalpromadiun.blogspot.com maka pikiran ngereznya akan tersanjung melihat alamat blog anda..

5. Facebook Grup, Best Choice
Pilihlah Sebuah Grup di Facebook dengan Fans Lebih dari 5000-an orang, mintalah kepada sang admin agar anda menjadi Adminnya.. Lalu Kirimi Semua Anggota Grup sebuah Pesan yang Mengiming2i sesuatu sesuai tema grup kamu.. contoh : grupnya namanya "Organisasi Ninja Saga Indonesia" maka pesannya seperti ini "Free Ninja Saga Tokens at http://faishalpromadiun.blogspot.com for 10 Person Only!" jika mereka menanyakan dimana tokennya? bilang saja, telat!

6. Tren Zaman Sekarang! Fashion!
Buatlah Sebuah Baju yang Menarik dan di Dalam Baju itu Terdapat Tulisan misalkan I ♥ Adjie Brotot, dibawahnya dikasih link http://faishalpromadiun.blogspot.com, lalu berikan baju-baju itu ke saudara dan kerabat anda.. maka orang yang melihatnya akan kagum, dan ingin mencoba membuka blog anda.

7. Whiteboard Ads
ini adalah trik yang di pakai saat saya baru pertama masuk SMPN 1 Jakarta, yaitu Trik NS, tulislah alamat blog anda besar-besar di papan tulis.. lalu guru  temen2 bakal heran dan penasaran, lalu membuka blog kamu..

8. Demo? Siapa Takut!
Ikutlah Berbagai Demo Massa, Jika Orang Lain Menulis "Turunkan BBM!" atau "Hujat Koruptor" kita menulis "visit http://faishalpromadiun.blogspot.com" maka aparat & massa pun akan heran dan buru2 membuka blog kita.. kita mendapat 2 keuntungan 1. Meredamkan Amarah Massa, 
 2. Meningkatkan Visitor Blog he.. he..


9. Tatto Maniac
Buatlah Sebuah Tatto di tubuh anda bertuliskan http://faishalpromadiun.blogspot.com dengan huruf grafitti atau semacamnya, lalu bermain bola di tengah lapangan sambil telanjang dada,, maka penonton akan heran dan membuka blog anda


10. SMS Seraam, tehnik jadul but very good!
Kirimlah SMS ke teman-teman anda seperti ini :

Alkisah di ceritakan, Zaman dahulu saat internet baru di buat ada seorang bernama "James Wilson" yang pernah menciptakan sebuah website bernama http://faishalpromadiun.blogspot.com yang sampai sekarang masih ada dan masih bisa di kunjungi, akan tetapi bagi anda yang sudah terlanjur mengetahui alamat web tersebut, anda harus mengirimkan SMS ini ke 10 Teman anda atau Hantu dari James akan datang ke Ranjang anda..

11. Artis coy....
Jadilah Seorang Artis yang tenar dan terkenal sampai ke mancanegara. saat diwawancarai, promosikan blog anda dan minta stasiun TV yang mewawancarai anda untuk menampilkan link blog anda..... atau cara gampangnya, curilah sesuatu yang berharga seperti mobil, dokumen rahasia negara, emas, kancut, dll. lalu anda akan masuk penjara dan banyak wartawan yang mendekati anda. gunakan kesempatan itu! Insyaallah Berhasil!

Sekian Trik-Trik Gila dari ane.... bisa dicoba gan...
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Trik Meningkatkan Visitor Blog Tanpa Seo dan kamu bisa menemukan artikel Trik Meningkatkan Visitor Blog Tanpa Seo ini dengan url http://faishalpromadiun.blogspot.com/2012/02/trik-meningkatkan-visitor-blog-tanpa.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Trik Meningkatkan Visitor Blog Tanpa Seo ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Trik Meningkatkan Visitor Blog Tanpa Seo sebagai sumbernya.

0 komentar "Trik Meningkatkan Visitor Blog Tanpa Seo", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar