Bomb Like In Facebook

Bomb Like adalah cara like (suka) hanya dengan 1kali pencet / klik terhadap status teman anda di facebook. Jadi jempol anda tidak sampai bengkok wkwkwkwkwkwkwkwk
Perhatikan sebelum menggunakan bomb like facebook :
1. Jangan sering sering menggunakannya nanti anda kena roadblock
2. Jangan asal menggunakanya nanti kamu di musuhi sama teman anda
3. Aplikasi atau add-ons Greasemonkey hanya berlaku untuk browser mozilla firefox karena itu yang di ujicoba disini.
4. Add-ons Greasemonkey hanya berlaku di komputer/pc anda dan tidak berlaku pada PC atau laptop teman anda JADI anda harus menginstall kembali greasemonkey ke PC atau laptop yg anda gunakan saat itu.
5. Terakhir gunakanlah dengan bijak ya.
Sebelum memulai proses installasi bomb like sebaiknya koneksikan PC atau laptop anda ke internet dan Siapkan kemampuan anda, kalo tidak bisa suruh teman anda untuk membantu.
*Caranya,, sebelum nge-bomb open new tab pada korban (teman anda) lalu tunggu sampai muncul menu bomb like, anda juga bisa mengebomb hingga ratusan caranya buka semua kiriman teman anda Tapi hati – hati dapat kartu kuning (roadblock) dari FB wkwkwkkwkwk....

Ini screenshot’nya (yang bertanda merah)







ini untuk download Add-ons greasemonkey disini
Setelah menginstall greasemonkey install juga script bomb likenya here
LALU RESTART firefox anda,, BOMB sudah siap di ledakan di korban anda wkakakkakakakakak
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Bomb Like In Facebook dan kamu bisa menemukan artikel Bomb Like In Facebook ini dengan url http://faishalpromadiun.blogspot.com/2012/02/bomb-like-in-facebook.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bomb Like In Facebook ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bomb Like In Facebook sebagai sumbernya.

0 komentar "Bomb Like In Facebook", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar